Senin, 06 Januari 2014

Tarif 'Kencan' dengan Kim Soo Hyun di China Tembus Rp 1,4 Miliar?

WowKeren.com - Kim Soo Hyun memang sedang digandrungi di China dan negara Asia lainnya. Kabarnya, banyak orang kaya yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa makan malam bersama bintang serial "Man from the Star".

Berdasar laporan harian China, ada seorang broker yang mengaku dapat membuat suatu pertemuan dengan Soo Hyun. Namun karena bukan resmi, jamuan ini hanya dapat dihadiri 10 orang sehingga harga "tiket" yang ditawarkan pun melambung. Kabarnya, satu orang dimintai hingga USD 129 ribu atau Rp 1,4 miliar.

Meski harganya gila-gilaan namun peminat pertemuan tersebut kabarnya tetap membludak, terutama dari kalangan jetset. Jika isunya benar maka fan meeting dengan Soo Hyun ini akan menjadi yang termahal bagi kalangan kelas atas sekalipun. Pasalnya, "kencan" dengan Andy Lau dan Tony Leung yang paling terkenal di sana saja berkisar USD 115 ribu (Rp 1,7 miliar).

Di luar isu fan meeting tak resmi tersebut, Soo Hyun sendiri sudah mencetak angka sangat tinggi untuk menghadiri acara. Menurut laporan, Soo Hyun memperoleh USD 773 ribu (Rp 8,7 miliar) hanya untuk menghadiri satu acara di China. Jumlah tersebut jauh di atas lawan mainnya, Jun Ji Hyun, yang "hanya" USD 258 ribu (Rp 2,9 miliar) per acara.

Meski "Man from the Star" sudah selesai namun demamnya belum usai menyapu seluruh Asia. Soo Hyun saat ini tengah menjalani tur jumpa fans yang juga akan menyambangi Indonesia pada 25 April. Apakah Anda juga salah satu fans yang akan bertemu langsung dengan alien tampan tersebut? (wk/mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar