Senin, 06 Januari 2014

Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun 'Reuni' Jadi Endoser Samsung

WowKeren.com - Bagi yang kangen dengan pasangan serial "Man from the Star" akan terobati kerinduannya. Pasalnya, Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun kini terpilih sebagai endoser baru Samsung Electronic.

Keyeast Entertainment mengkonfirmasi bahwa kedua Hallyu Star tersebut baru saja dipilih oleh Samsung. "Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun akan aktif sebagai duta untuk Samsung Electronic," ucap jubir pada 20 Maret.

Rupanya, terpilihnya Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun tak lepas dari tingginya popularitas "Man from the Star" di China. Mereka dianggap akan dapat menarik perhatian banyak konsumen jika dipasangkan sebagai model iklan. Namun belum dapat dipastikan kapan iklan Samsung yang mereka bintangi akan ditayangkan.

Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun sendiri banjir tawaran iklan setelah demam "Man from the Star" melanda Asia. Bahkan sebuah lini fashion "bertekuk lutut" memakai Soo Hyun sebagai model setelah 31 tahun tak pernah menggunakan model pria. Sedangkan Ji Hyun juga baru saja didapuk sebagai model UNIQLO bersama Kang Dong Won. (wk/mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar