Senin, 06 Januari 2014

Kim Soo Hyun Didapuk Jadi Endoser Hana Bank

WowKeren.com - Kim Soo Hyun masih terus kebanjiran kontrak iklan setelah kesuksesan serial "Man from the Star". Setelah lini fashion hingga elektronik, kini ia dipercaya sebagai endoser bank. Soo Hyun akan menjadi duta baru Hana Bank.

Keyeast Entertainment mengkonfirmasi bahwa popularitasnya dari serial bersama Jun Ji Hyun itu membuat Soo Hyun terpilih sebagai endoser. Iklan yang dibintanginya akan ditayangkan mulai April.

"Imej Kim Soo Hyun yang cerdas dan kharismatik sejalan dengan imej Hana Bank yang dipercaya oleh publik sehingga dia akan cocok sebagai model baru kami," ucap jubir Hana Bank.

Terpilihnya sebagai endoser Hana Bank ini tidak lama setelah Soo Hyun diumumkan jadi endoser Samsung Electronic. Sebelumnya ia juga digaet fashion Lemona sebagai model pria pertamanya. Selain itu Soo Hyun masih mengantongi kontrak Bean Pole bersama Suzy.

Soo Hyun saat ini masih disibukkan dengan jadwal tur jumpa fans keliling Asia. Aktor "Secretly, Greatly" ini juga akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada 25 April mendatang. Setelah di Seoul, kini Soo Hyun menggelar jumpa fans di Shanghai yang juga disambut meriah. (wk/mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar