Senin, 06 Januari 2014

Park Hae Jin Memenangkan “Star Citizen Award” di Cina

Park-Hae-Jin-Citizens-Awards-2Aktor Park Hae Jin menghadiri acara penghargaan 4th Citizens Awards di Beijing, Cina, pada 18 Maret dan membawa pulang penghargaan “Star Citizen Award,”  menjadi artis Korea pertama yang diundang ke acara tersebut dan memenangkan penghargaan.

Penghargaan “Star Citizen Award” menganugerahkan untuk usaha 10 aktor yang membuat perbedaan. Aktor popular seperti Fan Bing Bing, Yang Mi dan Hai Qing menerima penghargaan di 3rd Citizens Awards tahun lalu.
Park Hae Jin berjalan di karpet merah dengan model Cina, Zhang Liang, tampil dengan jas merah dan menjadi artis kesembilan yang naik ke panggung untuk menerima penghargaan.
Ia mengekspresikan, “Aku meras terbebani semenjak aku belum melakukan banyak hal untuk bisa menerima penghargaan besar ini. Di Korea, aku menolong korban kekerasan seksual, juga orang tua yang hidup sendirian, dan aku berencana melakukan hal yang sama di Cina. Aku akan bekerja keras dan membangun diriku untuk menjadi aktor yang sesuai dengan penghargaan ini.”
“Star Citizen Award” diputuskan dari partisipasi aktor dalam kegiatan publik (40%), kehandalan dan kualitas proyek (20%), ketenaran aktor (20%) dan pengaruh publik di Cina (20%). Ketenaran drama “Man from the Stars” di Cina dan pekerjaan sukarela Park Hae Jin tidak diragukan lagi berkontribusi besar dalam kemenangannya.
Park Hae Jin akan mengambil peran baru sebagai dokter elit Korea, Han Jae Joon di drama SBS mendatang “Doctor Stranger”.

shared by soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar