Senin, 06 Januari 2014

Inilah Detil Tempat Duduk dan Tiket Fanmeeting Kim Soo Hyun Jakarta

WowKeren.com - Mendekati bulan April kini promotor acara jumpa fans Kim Soo Hyun akhirnya mengungkap seat plan. Bertempat di Skenoo Hall, Gandaria City, acara bertajuk "Kim Soo Hyun Asia Tour: 1st Memories in Indonesia" ini akan digelar 25 April mendatang.

Promotor KCA Indonesia menyediakan berbagai kelas tiket mulai dari yang termurah kelas Silver Rp 600 ribu dan paling mahal VVIP Rp 2 juta. Tiket Silver ini mendapat posisi di bagian belakang venue atau di tribun. Tiket kelas lainnya Rp 1,5 juta untuk VIP dan Gold Rp 950 ribu yang berada dibelakang VIP.

Pembelian tiket pre-sale dapat dilakukan pada Sabtu 22 Maret di tempat di seluruh outlet KIOSTIX dengan membawa kartu identitas. Sedangkan untuk publik pada Senin, 24 Maret, dan tidak ada penjualan pada hari Minggu. KCA juga mengatakan jika penjualan hari Senin masih tersisa maka akan tetap dilanjutkan via Indomaret.

Namun KCA juga menyarankan calon pembeli yang ingin bisa memilih tempat duduk lebih baik membeli secara offline. Pasalnya, pembelian online akan dilakukan oleh sistem komputer sehingga tak bisa memilih tempat duduk. Sedangkan semua pembeli tiket untuk semua kategori pada saat pre-sale akan mendapat merchandise khusus berupa PVC card Kim Soo Hyun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar