Senin, 06 Januari 2014

Hyoyeon dan Sunny SNSD Paling Khawatir dengan Lubang Hidung Ketika di Panggung

Girls-Generation-Hyoyeon-Sunny_1395407676_af_org
Pada episode 21Maret dari ‘Full House’, Sunny and Hyoyeon mengungkapkan bahwa mereka paling khawatir tentang lubang hidung mereka di atas panggung .
SNSD baru-baru ini comeback dengan “Mr.Mr”, dan dua member berbagi cerita seputar koreografi mereka. Mereka berkata “ Karena kami adalah penari di dalam grup, kami akhirnya berfokus untuk tidak membiarkan lubang hidung mengembang karena kami kehabisan napas . “
Eunji A Pink, yang juga seorang tamu, menambahkan “Aku adalah vokalis utama di dalam grup, jadi aku menyanyikan nada tinggi . Aku merasa stres bernyanyi sambil harus tersenyum pada saat yang sama . Ketika aku sakit, aku tidak bisa bernyanyi sambil tersenyum, jadi penggemarku mengukur kesehatanku dengan senyumku . aku tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika kondisiku tidak baik . “
Hyoyeon menambahkan “ aku tidak bisa mengaitkan itu terlalu banyak ” sementara Sunny mengatakan ” aku mengerti ke khawatiran dari penampilan di atas panggung . “
Kan Mi Yeon Baby VOX, bercanda bahwa Idola saat ini lebih sulit dibandingkan jamannya dulu. Dia berkata  ” Selama waktu kami, ada banyak lip-sync, jadi kami hanya harus bersikap cantik. “

Source: akp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar