Senin, 06 Januari 2014

Kakak Kyuhyun SJ, Cho Ahra Menjadi Guru Biola Haru di “Superman is Back”

12332198
Kakak Super Junior Kyuhyun, Cho Ahra akan hadir pada episode berikutnya dari ‘Superman is Back’ sebagai guru biola Haru.
Dalam episode terakhir, Tablo menantang Haru untuk menemukan bakat putrinya dan apa yang dia suka. Dia menerima seni bela diri dan kursus balet di episode sebelumnya dan kali ini Haru akan belajar biola.
Dalam rangka untuk memulai kelas biola, Tablo mengundang seorang guru biola yang dia diperkenalkan sebagai, “Gurumu sangat baik dalam bermain biola dan adiknya baik dalam bernyanyi.” Ternyata adik yang dia bicarakan adalah Kyuhyun Super Junior.
Cho Ahra  telah menjadi pemain biola selama 20 tahun dan menempuh pendidikan musik di Wina, Austria. Tahun lalu, Cho Ahra tampil di “Immortal Song” dengan Kyuhyun.
Dalam episode itu, Haru merengek kepada gurunya untuk mengajarinya cara memainkan ‘Let It Go’ (OST Frozen), di mana Cho Ahra menunjukkan permainan biola yang brilian. Selain itu, karena Haru begitu aktif, gurunya menjadi sangat bingung. Tablo mengatakan setelah pelajaran biola, “aku pikir gurumu akan pergi keluar dengan teman-temannya dan minum sekarang.”

Source: dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar