Senin, 06 Januari 2014

Do Hee Tiny-G Menjadi Tamu Reguler di Acara MBC “Quiz to Change the World”

dohee
Do Hee Tiny-G akan bergabung dengan program variety MBC, “Quiz to Change the World” sebagai anggota tetap, menurut orang dalam siaran pada tanggal 21 Maret.

Penyanyi dan aktris ini baru-baru ini muncul di acara tersebut sebagai tamu dan menerima banyak umpan balik positif melalui kemampuannya untuk berbicara dengan dialek Gyeongsangdo. Tim produksi acara terkesan dengan kepanjangan lidah dan mendekati Do Hee setelah pertunjukan untuk menawarkannya tempat sebagai tamu reguler. Do Hee menerima tawaran itu tanpa ragu-ragu.
Do Hee menandai debut akting yang sukses lewat perannya di TVNReply 1994,” dan ia berencana untuk melanjutkan karirnya ke dunia variety. Kepribadian beraninya bahkan di depan para senior memungkinkannya untuk menarik bagi mereka. Dia juga telah dikasting dalam film horor baru, “Tunnel 3-D.”
Sementara itu, “Quiz to Change the World” adalah variety talk show larut malam yang diselenggarakan oleh Kim Gura, Park Mi Sun, dan Lee Hwi Jae. Harapan yang sedang berkembang apakah Do Hee bergabung dengan acara sebagai tamu reguler akan membantu meningkatkan peringkat acara?

Source : soompi
Indotrans by : tiarakim@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar