Senin, 06 Januari 2014

Seungyeon KARA Ungkap Kecintaan Terhadap Sepatu untuk Majalah ‘Sure’

Seungyeon_1395204914_20140319_Seungyeon_3
Seungyeon KARA berbagi bahwa sepatu tidak hanya merupakan fashion yang penting dalam drama ‘Her Lovely Heels’ tetapi juga dalam kehidupannya sehari-hari.
Dalam pemotretan ‘Sure’, Seungyeon mengenakan aksesoris suku dan etnis dengan tren warna putih. Dia juga tampil berani dalam wig merah dengan karisma yang mendukungnya.
Seungyeon mengatakan, “Bagi wanita, sepatu memiliki arti lebih dari sekedar fashion item. Karena menampilkan pribadi kalian! Tentu saja, pada hari-hari ketika aku ingin terlihat cantik dan hari-hari biasa juga, aku pikir banyak sepatu yang aku akan  pakai. pada hari-hari ketika aku memakai sepatu cantik, aku merasa seperti aku berjalan di udara dan aku merasa baik. “
Drama Seungyeon  ’Her Lovely Heels’ tayang setiap senin-selasa.
KARA-Seungyeon_1395204905_af_org
Seungyeon_1395204915_20140319_Seungyeon_2source: akp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar