Sabtu, 03 November 2012

MENCURANGI CINTA - SM*SH


Tak kusangka, kau berbuat gila
Tak kuduga, kau ternyata bermuka dua
Apakah engkau lupa janji cinta kita?
Tak kusangka ternyata kau penuh dusta

Slalu kau bilang akulah satu-satunya
Sekarang kulihat engkau dengan siapa
Apa kau pikir aku bodoh juga buta
Tak perlu kau harap cinta!

Reff:
Kau pikir aku bisa kau perdaya
Janji kita setia Oh lupakan saja
Janji dan cintaku kau rekayasa
Sudah tak perlu drama, Kau mencurangi cinta

Tak kusangka, kau berbuat gila
Tak kuduga, ternyata kau penuh dusta
Apa kau pikir aku bodoh juga buta
Tak perlu kau harap cinta!

Rap:
Tak kusangka, Tak kuduga (4x)
You think I\'m blind
I\'m hard to find
I\'ve loved you girl
But you\'re no longer my pearl
Apakah engkau lupa, janji cinta kita?
Tak kusangka ternyata kau penuh dusta!

Slalu kau bilang akulah satu-satunya
Sekarang kulihat engkau dengan siapa
Apa kau pikir aku bodoh juga buta
Tak perlu kau harap cinta!

Reff

Janji cinta kau rekayasa
Sudah cukup kau curangi cinta
Kau pikir aku bisa, bisa kau perdaya
Oh lupakan saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar