Kamis, 08 November 2012

ONE DIRECTION


1. Niall Horan


Niall punya maskot keberuntungan yang sangat aneh, yaitu sepasang kaos kaki putih. Selain itu, ia memiliki hewan peliharaan pertama berupa dua ikan mas yang diberi nama Tom dan Jerry. Tapi, ikan tersebut mati lantaran kakaknya tidak sengaja memberinya makan terlalu berlebihan.


2. Liam Payne


Liam Payne pernah mengaku punya sepasang pelurus rambut berwarna pink. Saat berumur 4 tahun, Liam menjalani beberapa tes kesehatan sampai dokter menemukan salah satu ginjalnya mengalami luka dan disfungsional. Setiap hari, sebanyak 32 suntikan harus ia terima untuk mengatasi rasa sakit tersebut.


3. Zayn Malik


Zayn Malik tidak bisa berenang dan takut dengan air di ruang terbuka, tapi suka dengan hiu terutama hiu martil. Kebiasaan Zayn lainnya cukup buruk. Ternyata cowok berdarah Pakistan itu kecanduan rokok, tapi ia bertekad untuk berhenti.


4. Louis Tomlinson

Cowok 20 tahun itu pernah menjual mobil mewahnya, Porsche Boxster lewat eBay senilai 30.000 Poundsterling atau sekitar Rp 467 juta. Kurang aneh sampai Anda mendengar bahwa Louis pernah memiliki pakaian berbentuk wortel saat pertunjukan 'X Factor Live' di Nottingham pada awal 2011.

5. Harry Styles

Harry Styles berambisi menjadi pengacara sebelum ia mengikuti ajang pencarian bakat ‘The X Factor’. Diam-diam cowok berambut keriting itu juga menyukai film-film cewek seperti 'Titanic', 'The Notebook', dan 'Love Actually'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar