Sabtu, 18 Agustus 2012

Kemarin itu yaaaa SPECIAL bangett!! karna apa? mau tau ga? mau yaaaa :p biasa anak jaman sekarang kalo puasa suka bubar(buka bareng) gituu :o entah sama siapa aja -_-mungkin sama pacar, temen, sahabat, mungkin juga sama sodara nya. nah kalo gue kemarin itu buka bareng temen temen kelas sembilan satu :D walaupun ga semua nya yang ikut -_- ada nabela, dinda, wafa, mega, nabila, nadya, tasya, yunita, cindy, dimas, yogi, nanda, farhan, aria, kelvin, ardan, ivan :)) buka nya di rumah gue :) sebenernya gue ga maksa karna gue sadar rumah gue ga gede -_- setelah dirundingin *eaakkk* akhirnya mereka semua setuju =)) setelah semuanya udah beres, mereka pun satu per satu dateng ke rumah gue. sembari nunggu adzan mereka foto foto. tapiiiiiii sore itu gue sedih banget :( badan gue mendadak panas banget :'( alhasil gue ga mood lagi buat ngapa ngapain -_- gue harus kuat demi anak anak sembilan satu :') panas nya sedikit hilang karna lelucon anak anak sembilan satu ;) segitu aja rame apalagi semuanyaaa? rusuuuuuhhh :o  tapi seruuuu!! sampe sampe adzan magrib ga kedengeran wkwk :p dari sebelum buka sampe udah buka pun mulutnya ga diem diem -_- kalo ga kaya gitu bukan sembilan satu dong B-) pas sholat magrib anak cowo nya ke mushola anak cewe nya sholat di rumah. selesai sholat magrib kami makan bareng. udah itu cerita cerita, acara masing masing dah :) akhirnya bubar sembilan satu kesampean juga *yeay* waktu itu juga pernah bubar, tapi cuma berenam -_- insyaallah tahun depan kalo masih dikasih kesempatan sama Allah kita bubar lagi yaa ceman *aminn* :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar