Rabu, 15 Agustus 2012

Halooo lohaaa holaaa :D malem duniaaaaaaa :)) kangen gue sama nabela dinda akhirnya terobati nih *upay* ehehe :p sebenernya bukan gue sih yang kangen mereka-_-tapi mereka yang kangen sama gue :$ haha :p jadi gini *mulai ngedongeng* tadi siang itu nabela sama dinda ke rumah gue. ga ada yang mau dikerjain sih-_-maklum semenjak udah sma kita udah jarang main lagi._.bukan jarang tapi udah ga pernah lagi.-.gimana mau main sekolah kita aja beda :( kalo smp waktu itu, bisa dibilang setiap hari kita main di rumah gue hoho =)) pas tadi nabela sama dinda dateng gue seneeeeng bangeettt *lebay* ya gue ga bisa bohong lagi, gue akui gue seneng banget pas mereka dateng! :) gue kangen denger suara mereka yang menggelegar, gue kangen bawelnya mereka, gue kangen gue kangen dah pokoknya =)) gue seneng ada mereka, gue bisa ketawa gaje, gue bisa ngeledekin dinda, kalo ada mereka gue ga boring deh :D mereka itu yaaaa kaya ceribel, ISTIMEWAAAA hahaha =)) semoga aja tali persaudaraan kita ga sampe disini yaaa ;) *eaaak* sampe kita udah nini nini okey okey ;;) (y)

Ini nih foto-foto kita tadi *sedikit upay* :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar